You are here: Home > Sepakbola > Si ‘Raja Free Kick’ Hakan Calhanoglu Tak Akan Tolak Barcelona dan MU

Si ‘Raja Free Kick’ Hakan Calhanoglu Tak Akan Tolak Barcelona dan MU

Written by on |
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu / bayer04.de

Gelandang muda berbakat asal Turki, Hakan Calhanoglu, belakangan menyita perhatian atas penampilan apiknya bersama Bayer Leverkusen. Selain punya kontribusi yang tinggi terhadap klub, Calhanoglu juga dikenal sebagai raja free kick (tendangan bebas) baru di Eropa, setara dengan David Beckham atau Juninho Pernambucano.

Tidak heran bila dalam beberapa bulan ini nama Calhanoglu disebut-sebut tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Yang terbaru, raksasa Spanyol Barcelona dan raksasa Inggris Manchester United dikabarkan berminat untuk memboyong Hakan Calhanoglu.

Dalam wawancara dengan media Turki, Turkish Football, baru baru ini, Calhanoglu mengatakan belum ada penawaran resmi dari dua klub tersebut. Meski begitu, Calhanoglu akui dirinya akan mempertimbangkan bila memang Barca dan MU menginginkan dirinya.

“Aku belum mengatakan apa-apa dan belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut. Akan tetapi, bila ada tawaran dari Barcelona, aku perlu mempertimbangkannya,” ujar Calhanoglu, dikutip dari Turkish Football, Sabtu. 7 November 2015.

Tidak munafik, Calhanoglu mengakui bahwa Barcelona dan United adalah klub yang lebih mentereeng dari Leverkusen, klub yang dia bela saat ini. Namun Calhanoglu menegaskan bahwa kabar ketertarikan dua klub besar Eropa kepada dirinya tidak akan mengganggu fokus bermainnya di sisa musim ini bersama Leverkusen.

“Barcelona dan Manchester United adalah klub besar dan jika mereka melayangkan tawaran, tentu akan sulit ditolak. Namun, saya belum memutuskan apapun tentang transfer dan hal sejenis lainnya,” tegasnya.

Bayer Leverkusen sendiri memang terlihat tidak akan mempertahankan mati-matian Calhanoglu. Terbukti dari pernyataan sang CEO, Michael Schade, beberapa waktu lalu yang akan melepas dengan sukarela Calhanoglu bila ada klub yang berani membeli pemain berusia 21 tahun itu dengan harga 28,9 juta poundsterling.

Related Posts.

Leave a Reply