LeBron James Gabung Anthony Davis Main Film Space Jam 2

Oleh: - 1 Juli 2019  |

Instagram

LeBron James Main Space Jam 2
LeBron James Main Space Jam 2 (DeviantArt/The-Dark-Mamba-995)

Usai menjadi perbincangan selama lima tahun, nama-nama pemain film remake Space Jam atau Space Jam 2 akhirnya mulai menemui titik cerah. Sebelumnya hanya bisa dipastikan bahwa Space Jam 2 bakal menghadirkan legenda hidup NBA, LeBron James.

Kabar teranyar yang diwartakan ESPN belum lama ini menyebut LeBron bakal beradu akting dengan nama-nama besar NBA lain, mulai dari Damian Lillard, Klay Thompson, Chris Paul, hingga rekan barunya di LA Lakers, Anthoni Davis.

Pun demikian dengan tiga bintang WNBA (NBA perempuan) yakni Diana Taurasi, serta Ogwumike bersaudari, Nneka dan Chiney, yang juga akan tampil. LeBron sendiri pada September 2018 silam menyebut sutradara Black Panther, Ryan Coogler, akan terlibat jadi produser.

Baca juga:

Sementara untuk kursi sutradra, masih dari bocoran yang diungkapkan LeBron, akan diduki oleh Terence Nance. Terence sebelumnya dikenal cukuk sukses lewat film Women Who Kill (2016) dan serial televisi Random Acts of Flyness (2018).

Anthony Davis dan LeBron James
Anthony Davis dan LeBron James (thehypemagazine.com)

Lebih menarik lagi, Space Jam 2 juga bakal menghadirkan para bintang di WNBA (NBA perempuan). Mereka adalah Diana Taurasi, Nneka Ogwumike, dan Chiney Ogwumike yang tak lain adalah adik dari Nneka.

Film Space Jam 2 dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021 mendatang. Sementara proses syutingnya bakal dimulai pada libur musim NBA pada tahun ini. Seperti dimuka telah diungkapkan, Space Jam adalah film daur ulang dengan judul serupa.

Space Jam original dirilis tahun 1996 silam dengan menghadirkan legenda hidup NBA juga, Michael Jordan. Kala itu Space Jam jadi film dengan tema basket paling laris setelah meraup untung 230 juta dolar AS (Rp 3,2 triliun) dari seluruh dunia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan