You are here: Home > Sepakbola > Walter Mazzarri Dipecat dari Inter, Posisinya Digantikan Roberto Mancini

Walter Mazzarri Dipecat dari Inter, Posisinya Digantikan Roberto Mancini

Written by on |
Walter Mazzarri

Walter Mazzarri / forzaitalianfootball.com

Performa Internazionale Milan yang tak kunjung membaik membuat kesabaran Presiden klub Erick Thohir habis, Thohir yang sudah mempertimbangkan untuk memecat Mazzarri sejak beberapa minggu lalu akhirnya merealisasikannya.

Walter Mazzarri pun dipecat pada Kamis (13/11/2014) malam waktu setempat, Posisi Walter Mazzarri di Inter Milan akan digantikan oleh Roberto Mancini, pelatih yang pernah menangani Inter pada 2004-2008 dan memberikan tiga gelar scudetto untuk Inter.

Memang benar, hingga saat ini belum ada rilis resmi dari Internazionale tentang pemecatan Walter Mazzarri ataupun pengumuman pelatih baru mereka Roberto Mancini, namun kabar ini sudah bisa dipastikan kebenarannya, sebagaimana dilansir dari Italian Football Daily, Jumat (14/11/2014).

Sebelum dipinang lagi oleh Inter, Roberto Mancini memang sedang menganggur setelah dirinya memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Galatasaray karena berseteru dengan pihak klub terkait perbedaan pendapat mengenai kebijakan transfer.

Di Inter, Roberto Mancini mempunyai tugas yang tidak mudah, saat ini inter berada di peringkat sembilan daftar klasemen sementara liga Serie A Italia, terpaut lima poin dari zona liga champion yang menjadi target mereka. Akankah Mancini bisa membawa inter berlaga di liga champion lagi? menarik untuk kita tunggu.

Bagikan dan Berikan Komentar