You are here: Home > Sepakbola > Van Gaal Rekrut Radamel Falcao ke MU karena Takut Van Persie Cidera

Van Gaal Rekrut Radamel Falcao ke MU karena Takut Van Persie Cidera

Written by on |
Radamel Falcao

Radamel Falcao / 101greatgoals.com

Setelah berhasil mendapatkan Angel Di Maria, Manchester United kedatangan pemain tangguh lagi yaitu Radamel Falcao. Pemain berusia 28 tahun ini datang ke Old Trafford dengan status pemain pinjaman dari Monaco.

Manchester United mengeluarkan dana sebesar 12 juta pound untuk mendapatkan servis pemain asal kolombia tersebut selama satu tahun. Falcau di MU akan digaji sebesar 200.000 pound per pekan.

Louis van Gaal, Pelatih Manchester United menyatakan dia memutuskan untuk meminjam Falcao dari Monaco lantaran ketakutan dirinya terhadap performa Robin van Persie yang sangat rawan terkena cidera.

Sebelumnya Falcao dikabarkan diminati oleh Real Madrid, bahkan Radamel Falcao sempat berkicau di akun twitternya yang menyatakan sudah terjadi kesepakakatan antara dirinya dengan real madrid. “Mimpi jadi kenyataan #halamadrid.” tulis Falcau di twitternya sebelum dia menghapusnya.

Manchaster City pun juga disebut tertarik dengan Falcao namun City kesulitan untuk mendapatkan Falcau karena terkendala peraturan Financial Fair Play yang mengharuskan City harus menjual pemainnya dulu bula ingin mendapatkan Falcao.

Bagikan dan Berikan Komentar