You are here: Home > Sepakbola > Tidak Masuk Rencana Luis Enrique, Alex Song Akan Pergi Dari Barcelona

Tidak Masuk Rencana Luis Enrique, Alex Song Akan Pergi Dari Barcelona

Written by on |
Alex Song

Alex Song / skysports.com

Sejak hijrah ke Barcelona dari Arsenal musim 2012 silam Alex Song boleh dibilang gagal total di Barca, selama 2 tahun di Camp Nou dia hanya bermain 65 kali dan hanya mencetak satu gol. Karena performanya yang tidak moncer diapun hanya sering menjadi pelapis gelandang bertahan Sergio Busquets atau Javier Mascherano.

Pemain kelahiran 9 September 1987 itu dikabarkan akan hengkang dari Barceona, Barca dikabarkan tak akan menahan SOng untuk pergi, klub tersebut malah dikabarkan ikut mencarikan klub baru untuk Alex Song. Klub yang disebut tertarik akan menggunakan Jasa Song musim ini adalah Everton, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Galatasaray.

Kalaupun Song pada musim ini tidak jadi pindah dari Barca dia hanya akan membunuh karir sepakbolanya sendiri mengingat pelatih baru Barcelona Luis Enrique tidak memasukan nama Song dalam tim utamanya musim ini.

“Kami akan lihat apakah kami bisa mencari jalan keluar untuknya di sisa bursa transfer,” ujar Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta seperti dikutip Sky Sports. kata Andoni Zubizarreta, Direktur Olahraga barcelona seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (19/8/2014).

Bagikan dan Berikan Komentar