You are here: Home > Raket > Steffi Graf Kagum Serena Williams 200 Pekan Jadi Petenis Nomor Satu

Steffi Graf Kagum Serena Williams 200 Pekan Jadi Petenis Nomor Satu

Written by on |
Steffi Graf dan Serena Williams

Steffi Graf dan Serena Williams / ESPN

Serena Williams semakin menegaskan dirinya sebagai salah satu petenis terbaik yang pernah ada di muka bumi, petenis 32 tahun ini baru saja menjadi orang kelima yang berhasil bertahan di posisi puncak petenis wanita dunia selama 200 pekan.

Keberhasilan Serena ini mengundang decak kagum banyak orang termasuk salah satu legenda hidup petenis wanita yaitu Steffi Graf, Petenis asal jerman ini mengatakan bahwa pencapaian yang dicapai Serena saat ini tidaklah mudah dan dia pantas mendapatkannya.

“Saya kira ini pencapaian yang luar biasa, sesuatu yang sulit dicapai tetapi menjadi layak diterima (Serena),” kata Graf dilansir dari halaman web Asosiasi Tenis Putri Dunia (WTA), Selasa (5/8/2014).

Istri dari mantan petensi Andre Agassi tersbut bahkan memprediksi masa depan Serena Williams di dunia tenis masih panjang dan sangat cerah.

“Atlet mempunyai cara pandang sendiri mengapa sebuah pertandingan akan berlangsung hebat atau tidak. Akan tetapi, sangat jelas terlihat oleh saya bahwa dia memiliki masa depan yang cerah.” ujar petenis yang pernah berada dipuncak daftar petenis dunia selama 377 pekan ini.

Bagikan dan Berikan Komentar