You are here: Home > Otomotif > Stefan Bradl Pindah ke Forward Yamaha Untuk Gantikan Colin Edwards

Stefan Bradl Pindah ke Forward Yamaha Untuk Gantikan Colin Edwards

Written by on |
Stefan Bradl

Stefan Bradl / sueddeutsche.com

Setelah posisinya terdepak oleh Cal Crutchlow di LCR Honda akhirnya Stefan Bradl memutuskan pilihan untuk hijrah ke tim Forward Yamaha pada musim balapan MotoGP musim depan.

Giovanni Cuzari, bos dari Forward yamaha mengaku senang dengan kedatangan pembalap berusia 24 tahun tersebut ke timnya. Giovanni merasa yakin dan optimis bakat yang dimiliki Bradl akan bisa bersinergi dengan motor Yamaha.

“Merupakan suatu kebahagiaan, menyambut Stefan Bradl ke tim kami. Kami percaya Stefan pembalap tangguh, motor kami juga akan sesuai dengan cara ia mengendarai motor dan kami tak sabar untuk memulai kerjasama baru ini,” kata Giovanni Cuzari, dilansir dari Crashnet, Kamis (7/8/2014).

Cuzari juga mengakui bahwa dia sangat menggemari setiap pembalap dari Jerman, dan sangat penting bagi sebuah tim untuk memiliki satu pembalap dari jerman.

“Lebih lanjut, pembalap Jerman juga merepresentasikan pasaran yang sangat penting, dan penting untuk memiliki pembalap asal Jerman di susunan pembalap tim,” jelasnya.

Selepas menjuarai Moto2 pada tahun 2012, LCR Honda merekrut Bradl untuk balapan di MotoGP di tahun yang sama. Di tim barunya Forward Yamaha nanti, Stefan Bradl akan menggantikan Colin Edwards yang akan pensiun, Bradl akan ditemani Aleix Espargaro,

Bagikan dan Berikan Komentar