You are here: Home > Sepakbola > Ridwan Kamil Gunduli Rambut Tepati Nazar Persib Juara Liga Indonesia

Ridwan Kamil Gunduli Rambut Tepati Nazar Persib Juara Liga Indonesia

Written by on |
Ridwan Kamil Dukung Persib

Ridwan Kamil Dukung Persib / Twitter

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil beberapa waktu lalu sempat bernazar, bila Persib Bandung juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 maka dirinya akan memangkas habis rambutnya atau gundul. Jumat (7/11/2014) malam kemarin Persib akhirnya juara LSI.

Memainkan laga Final LSI di Stadion Jakabaring Palembang, tim berjuluk Maung Bandung itu menang dengan adu tendangan penalti 5-3 setelah kedua tim bermain imbang 2-2 pada 90 menit dan babak perpanjangan waktu. Dikenal sebagai pejabat yang punya integritas, Ridwan Kamil akan memenuhi janjinya.

Ridwan Kamil menyatakan bahwa dirinya akan menggunduli rambutnya pada hari Minggu (9/11/2014) nanti. “Minggu (9/11) siang saya akan menggunduli rambut, pasti jadi,” ucap Emil, Jumat (7/11/2014) malam.

Ridwan juga mengatakan bahwa Bandung akan menggelar pesta rakyat pada hari Minggu (9/11/2014), dalam pesta tersebu, para pemain yang telah meraih gelar juata LSI akan diarak di jalanan Kota Bandung dengan Bus Bandros, acaranya sendiri akan dipusatkan di Lapangan Gasibu.

Ridwan kamil mengaku bahagia lahior batin melihat tim kesayangan Kota Bandung itu bisa memenuhi target mereka untuk menjuarai Liga Indonesia 2014. “Bahagia lahir batin, kalau orang bilang ada maaf lahir batin. Saya ini bahagia lahir batin,” pungkasnya, dilansir merdeka.com, Sabtu (8/11/2014).

Bagikan dan Berikan Komentar