You are here: Home > Bela Diri‎ > Resmi! Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao Berduel Pada 2 Mei 2015

Resmi! Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao Berduel Pada 2 Mei 2015

Written by on |
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao / huzlers.com

Akhirnya, mimpi besar para pencinta tinju di seluruh dunia untuk bisa menyaksikan mega duel antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr resmi terwujud. Setelah Manny Pacquiao sudah menandatangi kontrak pertarungan tersebut beberapa waktu lalu, Jumat (20/2/2015) kemarin, Floyd Mayweather Jr juga sudah menandatangi kontrak tersebut.

Konfirmasi ini pertama kali dibeberkan oleh Mark Malinowski, wartawan tinju senior Digital Journey, dia mengatakan bahwa Mayweather yang sebelumnya digosipkan akan menghindar akhirnya mau menandatangi kontraknya, bahkan penawaran sponsor untuk duel tersebut sudah mulai dijual.

“Mega duel Pacquiao versus Mayweather sudah ditandatangani hari ini oleh kedua petarung. Menurut sumber saya, penawaran sponsor sudah dijual. Pay-per-view berharga seratus dolar,” ungkap Malinowski, dilansir Digital Journal, Sabtu (21/2/2015)

Pertarungkan tersebut akan dilangsungkan pada 2 Mei 2015 nanti, menariknya, meski pertarungan tersebut baru akan digelar dua bulan lagi namun pihak promotor sudah menyiapkan laga rematch untuk pertarungan tersebut di bulan November 2015.

“Pertandingan ulang akan dijadwalkan pada November. Perusahaan-perusahaan besar sudah mengantri untuk jadi bagian dari hadiah terbesar dalam sejarah tinju,” tambahnya.

Kontrak Mayweather vs Pacquiao

Kontrak Mayweather vs Pacquiao

Melalui akun Shotsnya, Mayweather juga sudah mengunggah foto kontrak pertarungan seharga USD 250 Juta atau setara Rp3,2 Triliun yang sudah dia tandatangani. Mayweather berujar bahwa dirinya dan Pacquiao akan membuat sejarah besar dalam dunia tinju dunia.

“Apa yang telah ditunggu oleh dunia telah datang. Mayweather vs. Pacquiao pada 2 Mei 2015, kontrak telah disepakati. Aku telah berjanji pada fans bahwa kami akan melakukan ini, dan kami pun lakukan. Kami akan membuat sejarah pada 2 Mei. Jangan sampai lupa, inilah kontrak yang telah ditandatangi oleh kedua petarung.” kata Maywather dalam captionnya.

Bagikan dan Berikan Komentar