You are here: Home > Sepakbola > Radja Nainggolan Tampil Bagus Bersama AS Roma, Liverpool Kepincut

Radja Nainggolan Tampil Bagus Bersama AS Roma, Liverpool Kepincut

Written by on |
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan / agensuper.com

Penampilan apik Radja Nainggolan bersama AS Roma rupanya membuat Liverpool kepincut, tim yang sedang labil itu dikabarkan akan membajak Nainggolan dari Roma. Seperti diketahui, Roma tidak mempunyai kepemilikan penuh atas Nainggolan, karena 50 persen kepemilikan nainggolan ada di tangan klub lamanya, Cagliari.

Roma yang meminjam nainggolan pada Januari 2014 lalu disebut-sebut telah mengajukan penawaran kepemilikan permanen nainggolan dengan tambahan dana sebesar enam juta euro. Cagliari dikabarkan menolak tawaran Roma itu karena menurut mereka harga tersebut terlalu kecil bila melihat performa nainggolan sekarang.

Tawar-menawar harga antara AS Roma dan Cagliari yang tak kunjung mencapai titik temu dimanfaatkan oleh Liverpool. Mengutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (25/12/2014), The Reds menawarkan 15 juta euro kepada Cagliari untuk membeli Nainggolan.

Roma yang mengetahui datangnya ancaman dari Liverpool yang akan membajak pemainnya dikabarkan juga sudah menaikan tawaran mereka terhadap Cagliari. Klub asal ibu kota Italia itu disebut-sebut memberikan tawaran 10 juta euro plus meminjamkan pemainnya, Salih Ucan.

Untuk memperkuat nilai tawarnya, Roma juga berjanji akan mempermanenkan pemain pinjaman asal Cagliari lainnya, Davide Astori, dengan harga penuh 11 juta euro, bila kesepekatan harga Radja Nainggolan mencapai titik temu.

Bagikan dan Berikan Komentar