You are here: Home > Basket > Pulang ke Cleveland Cavaliers, LeBron James Kembali Pakai Nomor 23

Pulang ke Cleveland Cavaliers, LeBron James Kembali Pakai Nomor 23

Written by on |
LeBron James

LeBron James / fansided.com

LeBron James beberapa waktu lalu memutuskan untuk “pulang kampung” bermain untuk Cleveland Cavaliers, klub yang dibelanya dari tahun 2003 hingga 2010 sebelum dia hijrah ke Miami Heat.

Kepulangan James ke Cleveland Cavaliers membuka kenangan lamanya dengan klub tersebut, ‘King’ James nantinya akan memakai nomor 23 lagi, nomor sama yang dia pakai beberapa tahun silam ketika bermain untuk Cavaliers.

LeBron James sendiri selama ini identik dengan nomor 23 selain nomor 6, pada saat membela Miami Heat dan juga Timnas basket Amerika Serikat dia selalu menggunakan nomor 6.

Pebasket 29 tahun ini mengaku sempat bingung dengan pilihan nomor yang akan dia gunakan nanti di Cleveland Cavaliers, dia ungkapkan kebimbanganya tersebut lewat akun twitternya.

“23! Beginilah aku kembali. 23 (sejajar) dengan 6. We still family 6,” kicauan LeBron James lewat akun twitter-nya, Senin (28/7/2014).

Namun kebingungan dirinya sudah berakhir ketika dia akhirnya mengunggah foto dirinya memegang kostum barunya dengan nomor 23 pada akun Istagramnya.

Bagikan dan Berikan Komentar