You are here: Home > Sepakbola > PSG Tak Ingin Jual Edinson Cavani ke Manchester United dan Juventus

PSG Tak Ingin Jual Edinson Cavani ke Manchester United dan Juventus

Written by on |
Edinson Cavani

Edinson Cavani / goal.com

Belakangan ini santer terdengar rencana dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Juventus, berniat mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Namun kabar tersebut rupanya hanya sebatas rumor belaka, karena pihak PSG menegaskan tidak akan menjual Cavani.

Hal itu ditegaskan langsung oleh, Nasser Al-Khelaifi, pemilik Paris Saint-Germain. Al-Khelaifi meyakinkan para fans dan manajemen PSG bahwa dirinya melihat PSG masih membutuhkan jasa pemain berusia 28 tahun itu, sehingga tidak mungkin bila dirinya akan menjualnya ke klub lain begitu saja.

“Edinson Cavani adalah seorang pemain yang sangat saya suka. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa dia berarti banyak bagi kami,” kata Al-Khelaifi, dikutip dari Le Parisien, Selasa, 14 April 2015.

Al-Khelaifi juga meyakini bahwa Cavani merasa nyaman bermain di PSG, dia percaya pemain Timnas Uruguay itu juga sangat mencintai PSG sebagaimana klub yang juga mencintai dia. “Pertanyaan mengenai kepindahaannya belum ada. Paris mencintainya dan dia mencintai Paris!” tegas Al-Khelaifi.

Sekadar diketahui, Cafani direkrut PSG pada 16 Juli 2013 silam dengan kontrak empat tahun senilai 64,5 juta euro. Kala itu, kontrak Cafani memecahkan rekor transfer di Liga Perancis yang sebelumnya dipegang Radamel Falcao saat didatangkan dari Atelitico Madrid ke AS Monaco dengan banderol 60 juta euro.

Bagikan dan Berikan Komentar