You are here: Home > Sepakbola > PSG Ingin Beli Angel Di Maria dari Madrid Namun Harganya Kemahalan

PSG Ingin Beli Angel Di Maria dari Madrid Namun Harganya Kemahalan

Written by on |
Angel Di Maria

Angel Di Maria / 101greatgoals.com

Meski sempat mengalami cidera di ajang Piala Dunia 2014 silam, penampilan Angel Di Maria bersama timnas Argentina terbilang menawan, berkat jasa pemain 26 tahun inilah Argentina bermain cantik hingga perempat final Piala Dunia sebelum dia mengalami cedera paha.

Karena kualitasnya yang memang berkelas tak heran bila klub yang menaunginya, Real Madrid mematok harga yang tinggi untuk pemain ini, Nasser al-Khelaifi, pemilik Paris Saint-Gemain dikabarkan tertarik untuk memboyong Di Maria ke klubnya.

Memang posisi Di Maria di Real madrid belum aman 100% setelah Madrid beberapa waktu lalu memboyong pemain baru untuk lini depan mereka, yaitu James Rodriguez, karena hal tersebutlah Angel Di Maria dikabarkan akan segera hengkang dari Madrid.

Dilansir dari L’Equipe, Kamis (07/08/2014), PSG merasa harga yang ditawarkan madrid untuk seorang Di Maria terlalu mahal, walau belum diketahui berapa harga yang dibaderol unguk Di Maria.

“Untuk Di Maria, itu benar kami memang sudah berdiskusi dengan Florentino Perez. Tapi, dia terlalu mahal. Kami menghentikan diskusi,” kata Nasser al-Khelaifi.

Bagikan dan Berikan Komentar