You are here: Home > Otomotif > Pindah dari Ducati ke LCR Honda, Cal Crutchlow Gusur Stefan Bradl

Pindah dari Ducati ke LCR Honda, Cal Crutchlow Gusur Stefan Bradl

Written by on |
Cal Crutchlow

Cal Crutchlow / gpone.com

Akhirnya teka-teki akan kemanakah pembalap MotoGP Cal Crutchlow berlabuh terjawab sudah, pembalap 28 tahun ini dipastikan akan membela tim LCR Honda pada musim balapan 2015 nanti. Cal Crutchlow juga sudah berpamitan pada tim Ducati pada 2 Agustus lalu, kebetulan tanggal tersebut tepat satu tahun Cal Crutchlow menandatangi kotrak kerjasama untuk membalap bersama Ducati.

Pada balapan musim depan pembalap asal inggris ini akan memakai motor Honda RC213V, hal ini sudah dikonfirmasi oleh Honda lewat halaman resmi situr mereka. Cal Crutchlow pertama kali balapan di MotoGP pada musim 2011 silam dengan pencapian peringkat 12 di musim pertamanya, kemudian 7 di musim kedua, lalu 5 pada musim 2013. Pada balapan musim ini, dia berada di posisi ke-14 dengan poin 28, dia hanya berhasil menyelesaikan balapan sebanyak 4 kali dari total 9 seri.

Dengan hadirnya Cal Crutchlow di LCR Honda otomatis membuat Stefan Bradl tak dapat tempat lagi di tim tersebut. Belum diketahui kemana Stefan Bradl akan hengkang setelah tempatnya direbut oleh Cal Crutchlow, namun pembalap jerman tersebut dikabarkan akan segera mengumumkan ke tim mana dia akan membalap musim depan sebelum seri Indianapolis pada 10 Agustus mendatang.

Bagikan dan Berikan Komentar