You are here: Home > Bela Diri‎ > Petarung MMA Berak Di Celana Karena Makan Cabai Sebelum Bertanding

Petarung MMA Berak Di Celana Karena Makan Cabai Sebelum Bertanding

Written by on |
Petarung MMA Berak di Celana

Petarung MMA Berak di Celana / Youtube

Memalukan sekaligus menjijikan! kalimat itulah yang pantas untuk menggabarkan kejadian apes yang dialami oleh seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, Travis Wolford. Bagaimana tidak malu, bila saat sedang bertarung dengan lawannya dia malah buang air besar di celana, bahkan tinjanya sampai jatuh ke lantai pertarungan.

Kejadian memalukan itu terjadi pada Sabtu, 3 Oktober lalu, di ajang Ruckus in the Cage yang berlangsung di Beckley, West Virginia. Saat itu, petarung berjuluk The Brown Bomber itu sedang menghadapi lawan Daniel Cooper. Ketika Travis Wolford sedang dalam kuncian Daniel Cooper, dia tanpa sengaja malah memuncratkan tinja ke celananya hingga berjatuhan ke lantai.

Wasit yang tahu salah satu petarung malah ‘mencret’ saat bertarung, akhirnya menghentikan pertarungan tersebut. Daniel Cooper dinyatakan oleh wasit sebagai pemenang dalam pertarungan tersebut, sementara wasit meminta Travis Wolford segera keluar dari ring untuk membersihkan dirinya dari kotoran yang menjijikan.

Christopher Smith, promotor Ruckus in the Cage, meminta maaf atas terjadinya insiden memalukan di ajang tersebut. Dia mengaku tahu alasan pasti kenapa salah satu petarungnnya bisa berak di celana saat bertarung. Ternyata, sebelum pertarungan Travis Wolford terlalu banyak makan cabai.

“Sebelum pertandingan dimulai, dia mendatangi Chili Night Festival. Dan di sana, dia makan cabai yang banyak. Akhirnya, saat bertarung ada ledakan klasik di mana cabai dan semua yang dia makan menjadi satu,” ujar Christopher Smith, dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu, 10 Oktober 2015.

Bagikan dan Berikan Komentar