You are here: Home > Sepakbola > Per Mertesacker Pensiun dari Timnas Jerman Demi Fokus di Klub Arsenal

Per Mertesacker Pensiun dari Timnas Jerman Demi Fokus di Klub Arsenal

Written by on |
Per Mertesacker

Per Mertesacker / Flickr

Per Mertesacker mengumumkan dirinya pensiun dari timnas jerman seusai membawa jerman menjuarai Piala Dunia 2014, salah satu alasan yang diungkapkan Mertesacker kenapa harus pensiun adalah ingin berkonsentrasi ke klub yang dibelanya Arsenal.

“Saya ingin fokus dengan klub untuk menunjukkan bahwa saya masih bisa berkembang. Sekarang saya benar-benar bisa fokus untuk berbuat lebih banyak bagi Arsenal” kata Mertesacker, seperti dilansir arsenal.com, Sabtu (11/10/2014).

Per Mertesacker yang didaulat oleh Arsene Wenger menjadi wakil kapten Arsenal mengatakan, dirinya mempunyai tanggung jawab yang besar untuk klub, Mertesacker ingin memberikan banyak gelar kepada arsenal dalam tiga tahun ke depan.

“Sebagai wakil kapten saya merasa punya tanggung jawab lebih di sini. Saya ingin mencapai lebih banyak dalam tiga tahun ke depan dengan Arsenal. Satu bab telah ditutup dan yang lain kian terbuka, itulah yang saya rasakan.” terangnya.

Seperti diketahui Mertesacker hijrah dari klub Werder Bremen ke Arsenal pada 2011. Sejak saat itu dia telah tampil di lebih dari 130 pertandingan di semua kompetisi. Terkecuali ketika mengalami cedera pergelangan kaki musim 2011/12.

Bagikan dan Berikan Komentar