You are here: Home > Sepakbola > Pepe Reina Pindah ke Bayern Muenchen Jadi Cadangan Manuel Neuer

Pepe Reina Pindah ke Bayern Muenchen Jadi Cadangan Manuel Neuer

Written by on |
Pepe Reina

Pepe Reina / soccerlens.com

Brendan Rodgers diketahui saat ini lebih percaya pada Simon Mignolet untuk menjaga gawang Liverpool hal tersebut membuat peluang Pepe Reina hampir tertutup untuk kembali menjadi kiper utama The Reds, Sadar akan hal tersebut Pepe Reina memilih untuk hengkang dari klub yang sudah dibelanya sejak 2005 itu.

Bayern Muenchen lah yang akhirnya mau memakai jasa kiper berusia 31 tahun tersebut, klub kaya asal jerman tersebut membeli Reina dari Liverpool dengan harga 2 juta poundsterling atau sekitar 39 miliar rupiah untuk kontrak hingga 30 Juni 2017.

“Reina telah lolos tes medis. Dia akan mengenakan seragam bernomor pungung 23, sama dengan nomor yang dikenakannya di tim nasional Spanyol. Reina akan mengenakan seragam Bayern untuk pertama kalinya saat dipresentasikan di Allianz Arena, Sabtu (9/8/2014),” pernyataan resmi Bayern Muenchen lewat situs resminya.

Kiper yang musim lalu dipinjamkan ke klub Serie A Napoli ini di Munchen nanti akan menjadi pelapis dari Manuel Neuer, jadi sebetulnya Reina tetap akan menjadi peilihan kedua di klub barunya tersebut. Di sana pepe akan reuni Pep Guardiola, pelatih yang dulu pernah main bersama dirinya saat di Barcelona.

Bagikan dan Berikan Komentar