You are here: Home > Sepakbola > Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane Bermimpi Bela Timnas Inggris

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane Bermimpi Bela Timnas Inggris

Written by on |
Harry Kane

Harry Kane / standard.co.uk

Nama Harry Edward Kane, penyerang klub Tottenham Hotspur belakangan ini menjadi pembicaraan lantaran performanya yang menawan bersama klubnya. Bagaimana tidak, penyerang kelahiran 28 Juli 1993 itu telah mencetak 22 gol di semua kompetisi bersama Tottenham Hotspur musim ini.

Dengan performa yang sangat menjanjikan, tak heran Harry Kane disebut-sebut akan dipanggil Roy Hodgson membela Timnas Inggris. Jauh sebelum rumor tersebut beredar, ternyata Harry Kane memang bermimpi untuk bisa membela The Three Lions.

Mengutip dari BBC, Senin (9/2/2015), sebelum bulan Maret tiba, yaitu saat timnas Inggris kembali bertanding, Kane ingin bermain sebagus mungkin bersama Tottenham Hotspur agar rumor Roy Hodgson yang akan memanggilnya untuk membela timnas Inggris itu benar-benar terwujud.

“Pertandingan selanjutnya dari tim nasional Inggris baru akan berlangsung pada bulan Maret nanti. Jadi, masih ada banyak laga bagi saya untuk bermain bersama klub,” kata Kane.

Meski mimpi terbesarnya adalah membela timnas inggris, namun Kane menegaskan bahwa konsentrasinya bermain dengan Tottenham Hotspur tidak akan terganggu karena dia mengaku sangat menikmati profesinya sebagai pemain bola.

“Saya harus bekerja keras dan berusaha yang memberikan yang terbaik untuk tim. Saat ini, saya sedang menikmati sepak bola dan bermain dengan menebar senyuman di wajah,” pungkasnya.

Bagikan dan Berikan Komentar