You are here: Home > Otomotif > Pembalap Repsol Honda Marc Marquez Sembuh dari Cedera Jari Tangan

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez Sembuh dari Cedera Jari Tangan

Written by on |
Marc Marquez

Marc Marquez / motorsportchannel.com

Menjelang balapan MotoGP Grand Prix Spanyol dua pekan silam, pembalap tim Repsol Honda mengalami cedera di jari tangannya karena terjatuh saat sesi latihan bebas. Namun saat itu Marquez tetap memaksakan balapan dan berhasil naik podium.

Dua minggu berselang, balapan berikutnya di sirkuit Le Mans Perancis sudah di depan mata, apakah Marc Marquez sudah fit 100 persen? Dalam wawancara terbaru dengan awak media, pembalap 22 tahun itu mengaku bahwa cedera jari tangan yang dia alami dua minggu lalu sekarang sudah sembuh.

“Di sini saya bisa mengatakan bahwa jarinya sudah sembuh 100 persen,” ungkap Marquez. dikutip dari Antara, Sabtu, 16 Mei 2015.

Selain memberikan kabar gembira tentang kesembuhan cedera jari tangannya, Marquez juga memberikan bocoran bahwa tim Honda sudah melakukan serangkaian uji coba untuk mengatasi masalah grip belakang yang menjadi kendala Honda pada balapan-balapan sebelumnya.

“Kami melakukan beberapa tes dan kami mencoba beberapa hal baru. Sekarang kami punya beberapa hal yang akan kami coba perbaiki, terutama di tikungan luar,” pungkasnya.

Apakah kesembuhan Marquez akan membuatnya semakin hebat pada balapan di Le Mans pada hari minggu nanti? dan juga apakah uji coba Honda untuk mengatasi masalah grip belakang sudah berhasil? menarik untuk kita tunggu di hari balapan nanti!

Bagikan dan Berikan Komentar