You are here: Home > Sepakbola > Pellegrini Tak Terima Lampard Disebut Pengkhianat Oleh Fans Chelsea

Pellegrini Tak Terima Lampard Disebut Pengkhianat Oleh Fans Chelsea

Written by on |
Frank Lampard

Frank Lampard / thesun.co.uk

Gelandang veteran Frank Lampard memang saat ini kepemilikanya dimiliki oleh klub Amerika New York City tapi pada musim BPL 2014 ini dia akan membela Manchester City dengan status pemain pinjaman.

Reaksi negatif ditunjukan oleh sebagian besar fans Chelsea kepada Lampard, para fans Chelsea tak terima legenda klubnya tersebut membela Manchester City, salah satu rival terberat Chelsea di BPL.

Manuel Pellegrini, selaku pelatih Manchester City mengaku sangat heran dengan kelakuan fans dari Chelsea, menurut pelatih 60 tahun tersebut fans yang menyebut Frank Lampard adalah suatu hal yang aneh dan sulit sekali dimengerti, apalagi seorang Frank Lampard adalah legenda hidup Chelsea.

“Saya tidak mengerti dengan reaksi fans Chelsea yang mengatakan bahwa dia adalah seorang pengkhianat,” kata Pellegrini dilansir dari ITV, Sabtu (9/8/2014).

Pellegrini membela Lampard dengan mengatakan bahwa Lampard bukanlah yang menginginkan hengkang dari Chelsea namun Chelsea lah yang membuang dan menyia-nyiakan Lampard.

“Masalahnya bukanlah Frank Lampard tidak mau menandatangani kontrak baru dengan Chelsea, justru Chelsea yang tidak menginginkan dia lagi.” ujar Pellegrini.

Lampard sendiri telah mengumpulkan berbagai trofi bersama Chelsea selama 13 tahun bermain untuk tim biru London tersebut, antara lain 3 titel liga, 4 Piala FA, dan 1 piala Liga Champions, sampai saat ini Lampard juga menjadi top skor Chelsea dengan 211 gol.

Bagikan dan Berikan Komentar