You are here: Home > Sepakbola > Pelatih Mexico Sarankan Chicharito Tinggalkan MU Pindah ke Juventus

Pelatih Mexico Sarankan Chicharito Tinggalkan MU Pindah ke Juventus

Written by on |
Javier Hernandez Chicharito

Javier Hernandez Chicharito / zimbio.com

Javier Hernandez atau Chicharito rupanya tidak masuk dalam rencana besar Louis van Gaal dalam mengembalikan nama besar manchester United, dalam laga-laga uci coba terbaru MU, dia hampir sama sekali tidak dimainkan.

Miguel Herrera, pelatih Timnas Mexico mengaku prihatin dengan apa yang menimpa Javier Hernandez, Herrera menyarankan agar pemain 26 tahun tersebut segera mencari klub baru untuk berlabuh.

Miguel Herrera berpendapat bahwa ketika ada seorang pemain yang sudah tidak dianggap atau digunakan jasanya oleh pelatih maka itu adalah waktunya untuk sang pemain segera pergi dari klub yang dibelanya tersebut.

“Dia memang harus segera pergi, Ketika seorang pelatih tidak lagi mau menggunakan jasa seorang pemain, dan Anda memiliki pengalaman bermain, itu pertanda seorang pemain segera mencari klub.” ujar Miguel Herrera, dilansir dari Goal.com, Selasa (12/8/2014)

Secara pribadi Miguel Herrera menyarankan Chicharito untuk mencoba peruntungannya di Juventus, menurutnya juventus adalah klub yang cocok dan pas untuk Javier Hernandez.

“Saya kira, Juventus adalah pilihan yang terbaik untuk dia, Juventus bukan tim sembarangan. Berada di sana akan banyak membawa perubahan untuknya.” pungkasnya.

Bagikan dan Berikan Komentar