You are here: Home > Bela Diri‎ > Mayweather Pakai Pelindung Gigi Rp 323 Juta, Pacquiao Cuma Rp 6 Juta

Mayweather Pakai Pelindung Gigi Rp 323 Juta, Pacquiao Cuma Rp 6 Juta

Written by on |
Pelindung Gigi Berwarna Manny Pacquiao

Pelindung Gigi Berwarna Manny Pacquiao / Daily Mail

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh dua petinjua besar Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr menjelang mega duel mereka pada 2 Mei 2015 mendatang di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Salah satu persiapan yang mereka lakukan adalah menyiapkan pelindung gigi yang tidak biasa untuk pertarungan mereka nanti.

Mayweather yang juga dijuluki The Money itu memilih untuk memakai pelindung gigi berlapis emas pada mega duelnya nanti. Pelindung gigi tersebut dipesan khusus oleh Mayweather dengan biaya pembuatan mencapai USD 25 ribu atau setara Rp 323 juta.

Mayweather berujar bahwa apa yang dia lakukan tersebut sangat sepadan dengan pencapaian yang dia raih sampai sekarang. “Saya sudah 19 tahun berkarier. Tentunya saya ingin menjaga senyum yang saya miliki,” kata Mayweather beberapa waktu lalu, dikutip dari TMZ, Sabtu, 11 April 2015.

Sementara itu, petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao, memilih untuk tidak mengikuti langkah Mayweather yang memakai pelindung gigi dengan kesan mewah. Pacquiao lebih memilih pelindung gigi warna-warni dengan biaya pembuatan hanya  USD 500 atau setara dengan Rp 6,5 juta saja.

Pelindung gigi berwarna-warni yang akan dipakai Pacquiao saat bertarung 2 mei mendatang sudah dipertontonkan di hadapan umum. Banyak yang bercaya bahwa pelindung gigi tersebut akan membawa keberuntungan bagi Pacman sehingga bisa mematahkan rekor tak pernah kalah Mayweather.

Bagikan dan Berikan Komentar