You are here: Home > Sepakbola > Manuel Pellegrini Dikabarkan Akan Gantikan Rafael Benitez Latih Napoli

Manuel Pellegrini Dikabarkan Akan Gantikan Rafael Benitez Latih Napoli

Written by on |
Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini / skysports.com

Meski performa Napoli di bawah asuhah Rafael Benitez musim ini relatif baik, namun manajemen Napoli dikabarkan sedang bersiap untuk mencari pelatih baru. Banyak nama pelatih besar Eropa yang masuk daftar calon pelatih Napoli, salah satunya adalah Manuel Pellegrini.

Saat agen dari Pellegrini, yaitu Jesus Martinez dimintai konfirmasinya akan kabar tersebut. Dia terkesan menutupinya, Martinez memang membenarkan bahwa Pellegrini sempat beberapa kali ke Italia namun hanya sekadar untuk liburan semata.

“Manuel masih punya sisa kontrak satu tahun dengan City. Kami sangat menghormati itu. Manuel memang beberapa kali ke Naples, tapi bukan untuk melatih, tapi liburan,” kata Martinez, dikutip dari The Sun, Kamis (12/3/2015).

Martinez mengungkapkan juga bahwa Pellegrini sudah memberinya pesan agar dirinya tidak berbicara terlalu banyak mengenai rumor peluang Pellegrini untuk melatih Napoli. “Dia adalah sosok pecinta bahasa dan budaya. Dia sangat mengagumi Naples dan kebudayaan Italia. Soal hubungan dengan Napoli, Manuel tidak mengizinkan saya untuk berbicara banyak,” terangnya.

Martinez mengatakan, jika presiden klub Napoli, Aurelio de Laurentiis, resmi mengontak dirinya maka dia baru akan melakukan pembicaraan serius. “Jika Presiden Napoli menghubungi kami, kami akan mulai berdiskusi,” lanjutnya.

Seperti disebutkan sebelumnya, Pellegrini sebenarnya masih ada sisa kontrak satu tahun lagi bersama Manchester City. Namun belakangan beredar kabar yang menyebutkan posisi Pellegrini di City sudah tidak aman lagi karena performa City yang naik turun sejak awal tahun 2015.

Bagikan dan Berikan Komentar