You are here: Home > Sepakbola > Mantan Pelatih MU David Moyes Kini Menjadi Pelatih Klub Real Sociedad

Mantan Pelatih MU David Moyes Kini Menjadi Pelatih Klub Real Sociedad

Written by on |
David Moyes

David Moyes / BBC

Mantan pelatih Manchester United David Moyes dikabarkan telah mendapatkan klub baru tempatnya melatih, alih-alih kembali ke Liga Inggris yang telah membesarkan namanya, Moyes kabarnya malah dipinang klub La Liga Spanyol, Real Sociedad.

Moyes yang akan menggantikan Jacoba Arrasate disebut-sebut telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, atau dengan kata lain Moyes akan meramaikan jajaran pelatih klub-klub di La Liga hingga tahun 2017 nanti.

Mengutip dari The Guardian‎, Senin (10/11/2014), di Real Sociedad, Moyes sudah mencetak rekor meskipun belum melatih, yaitu rekor sebagai pelatih dengan bayaran gaji termahal sepanjang sejarah klub La Real (julukan Real Sociadad), Moyes mendapat bayaran dua juta euro pertahun.

Meskipun telah mendapatkan pekerjaan baru dengan bayaran tinggi, Moyes mungkin tak terlalu berbahagia lantaran keinginannya untuk manggaet Phil Neville sebagai asistennya Gagal, Neville lebih memilih jadi analis di media daripada menjadi asisten Moyes di Sociedad.

Pada musim pertamanya di Sociedad, pihak manajemen tidak akan membebani Moyes dengan target apapun, hari ini, Senin (10/11/2014), Moyes sudah berada di San Sebastian Spanyol untuk latihan perdana dengan para pemainnya.

Bagikan dan Berikan Komentar