You are here: Home > Sepakbola > Manchester United Membeli Daley Blind dari Ajax Seharga 14 Juta Pound

Manchester United Membeli Daley Blind dari Ajax Seharga 14 Juta Pound

Written by on |
Daley Blind

Daley Blind / ibtimes.co.uk

Manchester United musim ini mendapatkan banyak pemain berbakat, setelah sebelumnya berhasil memboyong Angel Di Maria dan Radamel Falcao, MU kini resmi mendatangkan pemain Ajax Amsterdam asal Belanda, Daley Blind.

MU membayar uang sebesar 14 juta poundsterling ke Ajax Amsterdam untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut ke Old Trafford. Daley Blind akan dikontrak The Red Devils dengan durasi empat tahun dan mempunyai opsi tambahan setahun berikutnya.

Blind mengaku sangat bangga bisa bermain untuk tim sebesar MU, dia mengungkapkan dirinya tak sabar untuk dilatih Louis van Gaal. “Merupakan sebuah kebanggaan bisa bergabung ke Manchester United. Aku tak sabar untuk bekerja di bawah asuhan Louis van Gaal di klub terbesar dunia ini,” ujar Blind, dikutip dari Daily Star, Selasa (2/9/2014)

Daley Blind merupakan rekrutan keenam Manchester United musim ini, sebelumnya MU sudah mendatangkan Luke Shaw (Southampton), Ander Herrera (Athletic Bilbao), Angel di Maria (Real Madrid), dan Marcos Rojo (Sporting CP) dan Radamel Falcao (Monaco).

Bagikan dan Berikan Komentar