You are here: Home > Sepakbola > Liverpool Mau Jual Mario Balotelli dan Ingin Datangkan Christian Benteke

Liverpool Mau Jual Mario Balotelli dan Ingin Datangkan Christian Benteke

Written by on |
Christian Benteke

Christian Benteke / mirror.co.uk

21 Agustus 2014 silam, Liverpool membeli Mario Balotelli seharga 16 juta euro dari AC Milan. Saat itu Balotelli diharapkan bisa menjadi pengganti spadan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona, sehingga performa Liverpool tetap prima seperti musim sebelumnya. namun sayang hingga sekarang Balotelli tak kunjung menemukan ketajamannya.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers dikabarkan sudah habis kesabarannya menunggu Balotelli bermain bagus, pun demikian dengan para Kopites (sebutan fans Liverpool). The Reds disebut-sebut sedang bersiap-siap menjual Balotelli ke klub lain. Selain berencana menjual Balotelli, Liverpool juga dikabarkan akan menjual striker mereka lainnya, yaitu Rickie Lambert.

Dengan menjual dua striker sekaligus sudah pasti Liverpool akan membeli penyerang pada bursa transfer Januari nanti. Dilansir The Sun, Senin (12/1/2015), Liverpool saat ini sedang mendekati striker Aston Villa, Christian Benteke untuk mempertajam lini depan mereka saat Balotell dan Lambert hengkang nanti.

Tidak main-main, Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta pound atau sekitar Rp 285 miliar untuk memboyong pemain 24 tahun itu ke Anfield Stadium. Jalan Liverpool untuk mendapatkan jasa pemain timnas Belgia itu diprediksi tidak mudah, pasalnya kontrak Benteke dengan Aston Villa baru akan habis pada tahun 2016.

Bagikan dan Berikan Komentar