You are here: Home > Sepakbola > Jose Mourinho Tidak Tertarik Datangkan Mehdi Benatia ke Chelsea

Jose Mourinho Tidak Tertarik Datangkan Mehdi Benatia ke Chelsea

Written by on |
Jose Mourinho

Jose Mourinho / dailystar

Kabar yang menyebutkan Chelsea berencana untuk memboyong Mehdi Benatia dari AS Roma sepertinya hanya isapan jempol belaka, pelatih Chelsea Jose Mourinho mebantah tegas bahwa dirinya minat untuk membawa pemain keturunan Maroko itu ke London.

Rumor kepindahan Benatia ke Chelsea bermula ketika David Luiz dibeli oleh Paris Saint-Germain (PSG), dengan begitu posisi bek tengah chelsea sampai saat ini masih kosong. Seperti halnya MU yang telah menyiapkan 38 juta euro atau sekita 600 miliar untuk Benaita, Chelsea juga dikabarkan menyodorkan nominal yang sama ke AS Roma.

Namun pernyataan terbaru dari Mourinho malah menyangkal hal tersebut, Mou mengaku tidak butuh jasa pemain 27 tahun tersebut, karena di Chelsea masih punya bek-bek tangguh seperti Gary Cahill, Branislav Ivanovic, dan Kurt Zouma.

“Kami tidak tertarik dengan Benatia. Kami masih mempunyai Gary Cahill, Branislav Ivanovic, dan Kurt Zouma,” ujar Mourinho.

Pelatih berjuluk The Special One itu malah lebih memilih untuk mempromosikan bek dari tim junior Chelsea, saat ini memang Chelsea sedang memproyeksikan bek muda asal Denmark, Andreas Christiansen untuk bermain di tim inti.

“Normalnya, ia berlatih bersama tim yunior. Namun, ia akan bergabung dengan tim inti. Bila memungkinkan ia akan tampil beberapa menit di liga. Jadi, saya pikir, lini belakang kami baik-baik saja,” tegasnya.

Bagikan dan Berikan Komentar