You are here: Home > Sepakbola > Jarang Dimainkan, Adnan Januzaj Segera Pindah dari MU ke Inter Milan

Jarang Dimainkan, Adnan Januzaj Segera Pindah dari MU ke Inter Milan

Written by on |
 Adnan Januzaj

Adnan Januzaj / bleacherreport.com

Saat resmi menjadi pelatih Real Sociedad awal November lalu, David Moyes sangat getol menginginkan mantan anak asuhnya di Manchester United, Adnan Januzaj, untuk bermain di klub barunya itu.

Sedianya Moyes akan memplot Adnan Januzaj menggantikan posisi dari Antoine Griezmann yang hengkang ke Atletico Madrid. Sayangnya rencana itu tak terwujud lantaran Louis van Gaal saat itu masih enggan untuk melepas Januzaj, meski pemain 19 tahun itu sering dia cadangkan.

Dilansir Sport Mediaset, Rabu (24/12/2014), Louis van Gaal kini telah memperbolehkan Adnan Januzaj mencari klub baru dengan status sebagai pemain pinjaman. Bukan Real Sociedad, Pemain sayap asal Belgia itu malah disebut-sebut selangkah lagi bergabung dengan Internazionale Milan.

Kabar ini sepertinya mengonfirmasi rumor beberapa waktu lalu juga yang menyebutkan bahwa Roberto Mancini sangat ingin memakai jasa Adnan Januzaj, seperti halnya Moyes. Mancini mengetahui peluang dirinya untuk mendapatkan Januzaj besar, lantaran Januzaj semakin jarang dimainkan van Gaal

Sejak menggantikan posisi Walter Mazzarri pada November lalu, mancini melihat kelemahan inter ada pada sisi sayap, sehingga Adnan Januzaj dinilai Mancini sangat layak menutup lubang kelemahan klub milik Erick Thohir itu.

Bagikan dan Berikan Komentar