You are here: Home > Sepakbola > Jacksen F Tiago Akan Latih Persebaya Lagi, Gantikan Rahmad Darmawan

Jacksen F Tiago Akan Latih Persebaya Lagi, Gantikan Rahmad Darmawan

Written by on |
Jacksen F Tiago

Jacksen F Tiago / Antara Foto

Pada ajang Indonesia Super League (ISL) musim 2014 ini Persebaya gagal menembus semifinal, hal tersebut dikabarkan berimbas pada posisi Rahmad Darmawan (RD) di kursi kepelatihan. Meskipun kontrak Rahmad Darmawan masih menyisakan satu tahun lagi di Persebaya, namun manajemen dikabarkan telah mempersiapkan pengganti buat RD.

Manajemen Persebaya disebut-sebut telah mempertimbangkan mantan pemain dan juga pelatih mereka terdahulu, Jacksen F Tiago, untuk menggantikan posisi RD di Persebaya. Beberapa waktu lalu Jacksen F Tiago mundur dari kursi pelatih Persipura Jayapura, sejak itu namanya disebut-sebut menjadi incaran klub-klub besar ISL untuk mengisi jabatan pelatih.

Pelatih yang cukup berprestai bersama Persipura tersebut bahkan digosipkan sudah tanda tangan kontrak dengan sebuah klub di Malaysia. Namun begitu, kabar akan merapatnya Jacksen ke Persebaya masih saja hangat diperbincangkan, mengingat Jacksen mempunyai ikatan yang cukup kuat dengan Persebaya, baik sebagai pemain atau sebagai pelatih.

Ketika dimintai konfirmasi atas kabar manajemen Persebaya yang mendekatinya untuk tawaran kursi pelatih, pria 46 tahun asal Brasil itu enggan memberikan komentarnya, dia tak menampik bahwa saat ini dirinya sedang berada di Surabaya. “Masih belum waktunya buat menjawab, Saya di Surabaya bersama keluarga saja,” katanya, dilansir Tribun News, Kamis (6/11/2014).

Bagikan dan Berikan Komentar