You are here: Home > Sepakbola > Inter Milan Beli Xherdan Shaqiri 15 Juta Euro, Kontrak Berdurasi 4 Tahun

Inter Milan Beli Xherdan Shaqiri 15 Juta Euro, Kontrak Berdurasi 4 Tahun

Written by on |
Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri / Goal.com

Tidak ingin terus terpuruk dalam mengarungi kompetisi liga Italia Serie A, Internazionale Milan terus berbenah, salah satunya dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Jumat (9/1/2015), lewat situs resminya, Inter.it, Inter Milan mengumumkan telah mendapatkan Xherdan Shaqiri.

Pemain timnas Swiss keturunan Albania itu dikontrak inter dengan durasi empat tahun, secara resmi berakhir pada 30 Juni 2019 nanti. Dalam rilisnya, Inter memberikan ucapan selamat datang kepada pemain berusia 23 tahun itu.

“Atas nama semua pihak di klub, kami ingin mengucapkan selamat datang pada Shaqiri,” demikian tertulis dalam rilis resminya, mengutip dari Inter.it, Sabtu (10/1/2015).

Tidak lupa Inter mengucapkan terima kasih kepada Bayern Munchen, pemilik lama Xherdan Shaqiri. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada otoritas sepakbola Italia, FIGC, karena tidak mempersulit proses transfer Xherdan Shaqiri.

“Kami juga ingin berterima kasih pada FC Bayern Munich dan FIGC atas bantuan mereka dalam menuntaskan transfer ini secara positif dan cepat.” lanjutnya.

Secara resmi kontrak Xherdan Shaqiri akan berlaku mulai musim panas nanti, karena saat ini status Shaqiri di inter masih menjadi pemain pinjaman. Pemain seharga 15 juta euro itu dikabarkan sudah mulai mengikuti latihan bersama Roberto Mancini.

Bagikan dan Berikan Komentar