You are here: Home > Sepakbola > Guardiola Akan Melatih Manchester City atau Arsenal Pada Tahun 2016

Guardiola Akan Melatih Manchester City atau Arsenal Pada Tahun 2016

Written by on |
Pep Guardiola

Pep Guardiola / skysports.com

Setelah memutuskan berhenti melatih Barcelona pada tahun 2012 silam, Pep Guardiola disebut-sebut akan melatih klub di Liga Inggris, namun ternyata hal tersebut hanya rumor, karena Pep akhirnya memilih Bayern Muenchen sebagai klub baru tempatnya melatih.

Belum genap 3 tahun melatih Bayern nama Guardiola kembali disebut-sebut akan melatih salah satu klub besar di liga Inggris, rumor menyebutkan bahwa Guardiola akan ke Inggris pada tahun 2016 nanti, adapun klub yang akan dilatihnya antara Manchester City dan Arsenal.

Dilansir dailymail.co.uk, Senin (20/10/2014), faktor yang membuat Guardiola akan mau menukangi City pada 2016 adalah kehadiran Direktur klub Manchester City Txiki Begiristain. Seperti diketahui saat Guardiola melatih FC Barcelona, Txiki Begiristai juga menduduki jabatan yang sama di barcelona kala itu.

Sedangkan rumor yang memperkuat kepindahan Guardiola dari Bayern ke Arsenal adalah pernyataan Petinggi Arsenal, Ivan Gazidis, yang sangat menginginkan kehadiran Guardiolan di Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger.

Bagikan dan Berikan Komentar