You are here: Home > Sepakbola > Gelandang AC Milan Keisuke Honda Cedera, Filippo Inzaghi Kehilangan

Gelandang AC Milan Keisuke Honda Cedera, Filippo Inzaghi Kehilangan

Written by on |
Keisuke Honda

Keisuke Honda / japantimes.co.jp

Klub raksasa liga Italia Serie A AC Milan sangat labil penampilannya pada musim ini, bahkan menjelang berakhirnya musim 2014-2015, milan masih saja tertahan di peringkat delapan klasemen sementara. Sebenarnya dalam enam pertandingan terakhir, Milan sudah ada perbaikan, terbukti mereka hanya menelan satu kali kekalahan.

Namun sayang, di saat tim sedang ke arah stabil, Milan harus kehilangan gelandang andalan mereka asal Jepang, Keisuke Honda. Pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya, hingga membuatnya absen dalam beberapa minggu ke depan. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh sang pelatih, Filippo Inzaghi.

“Kemarin, Honda mengalami masalah pada pergelangan kaki. Sayangnya, kami harus kehilangan dia selama beberapa minggu,” ungkap Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Sabtu, 4 April 2015.

Inzaghi mengaku sangat kehilangan atas cederanya Honda, mengingat keberadaan dia di AC Milan sangat penting. Honda adalah gelandang yang mempunyai visi permainan bagus dan cukup menentukan baik tidaknya permainan AC Milan di lapangan. “Dia adalah pemain penting bagi kami, dan saya sangat menyesal kehilangan dirinya,” ujarnya.

Honda didatangkan dari CSKA Moscow ke Milan pada 2013 silam oleh pelatih Milan saat itu, Massimiliano Allegri. Selama bermain di Milan, penampilan Honda relatif memuaskan. Hingga saat ini, tercatat dia telah membela milan sebanyak 40 pertandingan dan mencetak 8 gol.

Bagikan dan Berikan Komentar