You are here: Home > Sepakbola > Gabriel Batistuta Terharu dan Menangis Masuk Hall of Fame Fiorentina

Gabriel Batistuta Terharu dan Menangis Masuk Hall of Fame Fiorentina

Written by on |
Batistuta Menangis saat masuk Hall of Fame Fiorentina

Batistuta Menangis / gsp.ro

Mantan striker timnas Argentina Gabriel Omar Batistuta baru saja masuk daftar Hall of Fame Fiorentina, klub sepakbola asal Italia yang dibelanya selama sembilan tahun sejak tahun 1991 hingga 200.

Selama bermain untuk La Viola batistuta mencetak 207 gol dari 332 kali bermain, selama itu pula Batistuta telah menyumbangkan banyak gelar untuk Fiorentina antara lain trofi Serie B (1993-1994), Coppa Italia (1995-1996), dan Super Coppa Italia (1996).

Batigol sangat bahagia masuk dalam Hall of Fame Fiorentina, dia mengaku tidak percaya pihak klub menghubunginya untuk memberikan penghargaan yang sangat prestisius itu, dia bahkan menangis ketika naik ke podium dan memberikan kata sambutan untuk mantan klub tercintanya.

“Saya sangat bahagia telah resmi masuk dalam buku sejarah klub ini. Saya juga hampir tidak percaya ketika pihak Fiorentina menghubungi saya untuk penghargaan ini. Sekarang saya benar-benar bahagia,” kata Batitusta, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (9/10).

Meski selama bermain untuk Fiorentina dia gagal mempersembahkan gelar tertinggi Scudetto bagi La Viola namun di mata klub dan para fans Fiorentina, Batistuta adalah pemain terhebat yang pernah dimiliki Fiorentina.

Bagikan dan Berikan Komentar