You are here: Home > Sepakbola > Fernando Llorente Memilih Pindah dari Juventus ke Sevilla Secara Gratis

Fernando Llorente Memilih Pindah dari Juventus ke Sevilla Secara Gratis

Written by on |
Fernando Llorente

Fernando Llorente / kilburntimes.co.uk

Image sebagai pemain gratisan mungkin akan melekat pada penyerang Fernando Llorente. Bagaimana tidak, setelah 2013 silam dia hijrah ke Juventus dengan status free transfer, kini pemain 30 tahun itu hijrah ke klub baru lagi dengan status yang sama, yaitu gratisan.

Klub yang beruntung mendapatkan Llorente secara gratis kali ini adalah Juara Liga Europa asal Spanyol, Sevilla. Kabar bergabungnya Llorente telah dikonfirmasi pihak klub lewat situs resmi mereka. Llorente disebutkan enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Juventus lagi.

“Sevilla FC telah merekrut Fernando Llorente pada Kamis, yang datang ke Nervion dengan status free transfer setelah mencapai kesepakatan untuk membatalkan kontraknya dengan Juventus,” demikian tertulis di halaman website resmi Sevilla, Jumat, 28 Agustus 2015.

Meski telah menginjak usia kepala tiga, Sevilla tak ragu untuk menyodorkan kontrak pada Llorente selama tiga musim ke depan. “Penyerang internasional Spanyol itu akan diikat oleh klub untuk tiga musim mendatang dan memiliki klausa pelepasan senilai 20 juta euro.” lanjutnya.

Kedatangan Liorente ke Sevilla musim ini diproyeksikan untuk menggantikan peran pencetak gol terbanyak Sevilla dalam dua musim terakhir, Carlos Bacca, yang telah dijual ke AC Milan seharga 30 juta euro pada Juni 2015 lalu.

Sedangkan keputusan Llorente untuk meninggalkan Juventus juga dinilai tepat, mengingat Persaingan kursi penyerang di Juve semakin ketat setelah masuknya Alvaro Morata, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

 

Bagikan dan Berikan Komentar