You are here: Home > Sepakbola > Diminati AS Roma, Luiz Adriano Akui Roma Tim Besar Bertradisi Besar

Diminati AS Roma, Luiz Adriano Akui Roma Tim Besar Bertradisi Besar

Written by on |
Luiz Adriano

Luiz Adriano / theguardian.com

Penampilan cimaik Luiz Adriano bersama Shakhtar Donetsk di kompetisi Liga Primer Ukraina ternyata membuat beberapa klub besar Eropa kepincut. Salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Adriano adalah Klub Italia, AS Roma.

Kabar itu rupanya telah sampai ke telinga Adriano langsung, dia tahu bahwa ada beberapa klub besar yang tertarik memboyong dirinya. Khusus untuk AS Roma, klub yang sangat nafsu untuk memakai servisnya, Adriano Mengisyaratkan akan berlabuh ke Roma dengan menilai Roma adalah klub besar dengan tradisi besar.

“Saya mendengar banyak rumor soal ketertarikan dari tim-tim Italia, namun sejauh ini saya belum menerima tawaran apapun. Saya sangat senang gaya bermain saya diapresiasi. Roma adalah tim besar dengan tradisi besar. Suatu kehormatan bisa menarik minat mereka,” kata Luiz Adriano, dilansir Football Italia, Selasa (27/1/2015).

Pemain 27 tahun itu mengakui bahwa Liga Italia Serie A salah satu liga paling kompetitif dan sulit di dunia. Menurutnya, tidak ada pemain yang tidak senang ketika diberikan kesempatan untuk merumput di liga Italia.

“Serie A sangat sulit dan kompetitif, jadi setiap pemain akan senang bermain di sana. Tanpa diragukan Italia adalah salah satu negara di mana saya inginkan untuk bermain,” lanjutnya.

Meski telah diminati banyak klub besar, Luiz Adriano tak ingin seperti kacang yang lupa kulitnya, dia mengaku sangat berterima kasih kepada Shakhtar Donets, klub yang dia bela saat ini. Menurutnya, tanpa Shakhtar Donets dirinya tidak akan dikenal luas.

“Saya sangat senang bisa menarik minat dari banyak klub-klub penting. Namun, itu bisa terjadi berkat Shakhtar Donetsk yang memberi saya kesempatan agar dikenal di pentas Internasional,” pungkasnya.

Bagikan dan Berikan Komentar