You are here: Home > Sepakbola > Diego Simeone: Ditinggal Diego Costa Atletico Madrid Tetap Menakutkan

Diego Simeone: Ditinggal Diego Costa Atletico Madrid Tetap Menakutkan

Written by on |
Diego Simeone

Diego Simeone / dailymail.co.uk

Meski telah ditinggal oleh Diego Costa, striker andalannya pada musim lalu, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan bahwa klub asuhannya tersebut tak akan berkurang kualitasnya. Simeone menegaskan bahwa agresifitas dan determinasi Atletico Madrid tetap akan sama dengan musim lalu yaitu menjadi tim yang ditakuti.

“Struktur tim tak akan berubah. Adapun determinasi dan agresifitas tim akan sama, karena semua berasal dari inti (filosofi) tim yang memberi kami stabilitas untuk terus maju dengan ide yang sama,” ujar Simeone seperti dilansir dari duniasoccer.com, Selasa (19/8/2014).

Diego Simeone bahkan membandingkan timnya dengan Real madrid, pelatih berusia 44 tahun tersebut menybut aktifitas trasnfer Madrid di musim ini tidak efektif dan hanya akan merugikan Madrid. “Kami mendapatkan tujuh atau delapan pemain dengan 95 juta euro, mereka membeli dua pemain dengan 95 juta euro,” kata Simeone.

Simeone menilai dengan pembelian pemain yang lebih banyak, alternatif permainan menjadi lebih banyak juga sehingga permainan tim akan lebih baik. “Ada sedikit perbedaan. klub selalu memiliki kreativitas. Kami membentuk kelompok, tetapi kelompok ini tidak hanya 11 pemain, tapi 18 atau 20.” pungkasnya.

Bagikan dan Berikan Komentar