You are here: Home > Sepakbola > Diego Simeone Diminati PSG untuk Menggantikan Posisi Laurent Blanc

Diego Simeone Diminati PSG untuk Menggantikan Posisi Laurent Blanc

Written by on |
Diego Simeone

Diego Simeone / dailymail.co.uk

Diego Simeone boleh dibilang salah satu pelatih paling moncer dalam beberapa tahun belakangan ini. Bagaimana tidak, dengan materi pemain yang tidak sementerang klub-klub raksasa Eropa seperti Madrid, Barcelona, atau Chelsea, Simeone berhasil membawa Atletico bersaing dengan mereka.

Bahkan musim lalu Simeone mempersembahkan gelar La Liga dan juga prestasi melaju ke partai final Liga Champion Eropa. Di Musim ini pun prestasinya masih relatif baik, dimana Atletico masih berada di peringkat tiga klasemen La Liga.

Dengan prestasi tersebut, tidak heran Pria Argentina berusia 44 tahun itu begitu diminati pemilik klub-klub raksasa Eropa untuk melatih klubnya. Salah satu yang santer dikabarkan berminat mendatangkan Simeone adalah klub kaya raya Perancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Nasser Al Khelaifi, pemilik PSG dikabarkan tidak puas dengan Laurent Blanc, pelatih PSG saat ini, yang belum juga berhasil membawa tim penuh bintangnya musim ini berada di puncak klasemen Liga Perancis. Manajemen PSG yang sudah mendata nama beberapa calon pelatih disebut-sebut telah mengerucut ke satu nama, yaitu Diego Simeone.

Sementara itu, pihak Atletico melalui Presiden klubnya, Enrique Cerezo, dikabarkan akan sekuat tenaga mencegah Diego Simeone hengkang dari Atletico. Cerezo berencana memperpanjang kontrak Simeone hingga tiga musim ke depan. Menarik untuk kita tunggu, berhasilkan PSG membujuk Simeone untuk hengkang?

Bagikan dan Berikan Komentar