You are here: Home > Sepakbola > Diego Costa Itu Sering Bermain Curang, Kata Bek Chelsea Kurt Zouma

Diego Costa Itu Sering Bermain Curang, Kata Bek Chelsea Kurt Zouma

Written by on |
Bek Chelsea Kurt Zouma

Kurt Zouma / dailymail.co.uk

Aksi tak terpuji Diego Costa pada laga Premier League antara Chelsea vs. Arsenal yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Chelsea pada Sabtu, 19 September 2015 lalu, rupanya tidak membuat rekan setimnya di Chelsea, Kurt Zouma, terkejut. Menurut bek 20 tahun asal Perancis itu, Costa memang pemain yang sering berbuat curang.

Zouma tahu bahwa sebagai striker, Costa memang harus bisa memancing emosi bek tim lawan sehingga bisa membuatnya terusir dari lapangan. “Kami tak terkejut karena sudah mengenal Costa. Dia memang sering berbuat curang dan mengeluarkan lawan dari pertandingan.” ungkap Zouma, dikutip dari ESPN Asia, Selasa, 22 September 2015.

Meski mengenal Costa sebagai pemain yang cukup pintar atau licik dalam menerapkan setrategi memprovokasi bek lawan, namun Zouma melihat Costa adalah pribadi yang baik di luar lapangan. Bahkan dia merasa bangga, Chelsea, klub yang dibelanya, punya pemain berbakat seperti kosta.

“Hal ini sering terjadi dalam pertandingan, tetapi dia adalah orang yang sangat baik. Kami bangga bisa memiliki Costa seperti pemain lainnya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada laga Chelsea vs. Arsenal sabtu lalu, Costa tertangkap kamera dua kali melakukan aksi tidak terpuji. Pertama saat melayangkan tangannya ke wajah Laurent Koscielny. Lalu yang kedua saat melakukan aksi provokasi ke Gabriel Paulista yang membuat dia terpancing hingga mendapatkan kartu merah.

Bagikan dan Berikan Komentar