You are here: Home > Otomotif > Didekati Suzuki dan Ducati, Jorge Lorenzo Bilang Masih Pede di Yamaha

Didekati Suzuki dan Ducati, Jorge Lorenzo Bilang Masih Pede di Yamaha

Written by on |
Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo / motorcyclenews.com

Kontrak pembalap MotoGP Jorge Lorenzo dengan tim Yamaha akan habis pada akhir tahun ini namun Lorenzo dikabarkan masih bersikap santai dan terkesan mengulur waktu untuk memperpanjang kontraknya dengan Yamaha.

Hal tersebut membuat isu kepindahan Jorge Lorenzo dari Yamaha kembali mencuat, beberapa hari ini beredar kabar bahwa Suzuki dan Ducati siap menampung pembalap spanyol berusia 17 tahun tersebut.

Dilansir dari ESPNFC, Rabu (27/8/2014), Lorenzo membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan hijrah ke Suzuki atau Ducati, Lorenzo mengaku tak tertarik untuk pindah ke Suzuki mengingat tim tersebut dalam beberapa tahun belakangan sangat tidak kompetitif.

“Suzuki sudah keluar dari kompetisi untuk beberapa waktu dan tidak akan mudah untuk kembali ke persaingan papan atas bersama Honda dan Yamaha. Dan Ducati sudah mendatangkan insinyur baru satu tahun lalu dan saya tahu Gigi Dall’Igna saat masih di Aprilia pada kelas 250 dan saya yakin dia akan memberikan kerja bagus,”

Meskipun pada musim ini dominasi Marc Marquez membuat Jorge Lorenzo tenggelam namun dia mengaku bahwa musim ini dia membalap dengan normal dan tidak merasakan masalah berarti pada motornya, jadi tetap bertahan di Yamaha adalah keputusan terbaik menurut Lorenzo.

“Meski saya merasa musim saya tidak berjalan mulus sampai sekarang, saya merasa bersama Yamaha dalam kondisi normal saya masih bisa memenangi balapan atau bertarung untuk kejuaraan. Jadi pilihan terbaik untuk saya saat ini adalah Yamaha,” pungkasnya.

Bagikan dan Berikan Komentar