You are here: Home > Sepakbola > Carlo Ancelotti Pastikan Angel di Maria Pindah ke Manchester United

Carlo Ancelotti Pastikan Angel di Maria Pindah ke Manchester United

Written by on |
Angel Di Maria

Angel Di Maria / 101greatgoals.com

Manchester United hampir dipastikan mendapatkan pemain Timnas Argentina yang sekarang bermain untuk Real Madrid Angel Di Maria. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oelh pelatih Real Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti mengaku menyerah untuk membujuk Angel di Maria agar tetap bertahan di Real Madrid, Dia menyatakan sudah melakukan upaya terbaiknya untuk membujuk Di Maria namun gagal juga pada akhirnya.

“Kami sudah melakukan segalanya untuk menahan di Maria, tapi dia memutuskan yang lain.” ujar Ancelotti seperti dilansir dari Daily Mail‎, Minggu (24/8/2014).

Pelatih 55 tahun tesebut menyatakan bahwa Angel di Maria sudah mengucapkan kata perpisahan pada seluruh rekan-rekanya serta para staf Real Madrid. Ancelotti juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Di Maria atas jasanya selama ini di madrid.

“Di Maria sudah mengucapkan salam perpisahan. Kami berterima kasih untuk semua yang telah dia lakukan untuk klub,” kata Ancelotti.

Dengan banderol 60 juta pound yang akan disodorkan Manchester United ke Real madrid membuat Angel di Maria sebentar lagi berstatus sebagai pemain termahal di Liga Primer inggris. Louis van Gaal memang sejak melatih MU diketahui sangat bernafsu mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Bagikan dan Berikan Komentar