You are here: Home > Sepakbola > Carlo Ancelotti Bela Filippo Inzaghi dan Ingin Kembali Melatih AC Milan

Carlo Ancelotti Bela Filippo Inzaghi dan Ingin Kembali Melatih AC Milan

Written by on |
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti / listofsports.com

Nama pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti hingga saat ini masih identik dengan AC Milan, hal itu karena dia pernah melatih Milan dengan durasi yang relatif lama, yaitu dari tahun 2001 hingga 2009. Ancelotti juga mengaku masih terus mengikuti perkembangan terbaru klub raksasa Serie A itu.

Salah satu berita dari Milan yang cukup menyita perhatian Ancelotti adalah soal keraguan atau kekecewaan fans dan manajemen Milan terhadap performa pelatih mereka, Filippo Inzaghi. Dengan tegas Ancelotti, membela Inzaghi, dia menilai Inzaghi sangat layak menjadi pelatih Milan.

Ancelotti membenarkan piluhan Inzaghi saat menerima tawaran untuk menjadi pelatih AC Milan pada 9 Juni 2014 silam. “Inzaghi memiliki hak untuk mengambil alih pekerjaan di Milan. Ketika Anda ditawari kesempatan melatih tim besar, Anda harus menerimanya. Seorang pelatih harus tahu bagaimana caranya bersabar,” kata Ancelotti, dikutip dari Canale 5, Sabtu, 4 April 2015.

Dalam kesempatan yang sama, Ancelotti juga mengakui bahwa dirinya masih begitu mencitai AC Milan sebagaimana dulu, saat dirinya masih menjadi pelatih Milan. Pelatih yang berhasil membawa milan meraih gelar Serie A dan dua Liga Champion itu berharap suatu hari dia bisa menjadi pelatih Milan lagi.

Milan, bagi Ancelotti, adalah satu-satunya tempat dimana dia ingin kembali. Ancelotti juga membantah bahwa kepergiaannya dari milan 2009 silam karena Presiden Silvio Berlusconi terus saja mengganggunya dalam menentukan susunan pemain.

“Akan saya kembali ke Milanello. Tentu saja saya mau karena tempat itu adalah satu-satunya tempat di mana saya ingin kembali. Berlusconi juga tidak pernah mengatakan kepada saya apa seperti apa yang harus saya pilih,” pungkasnya.

Bagikan dan Berikan Komentar