You are here: Home > Sepakbola > Benarkah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo Musuhan di Real Madrid?

Benarkah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo Musuhan di Real Madrid?

Written by on |
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo / provenquality.com

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 silam, Gareth Bale disebut-sebut perang dingin dengan Cristiano Ronaldo. Konon, mereka bermusuhan karena Ronaldo iri dengan Bale yang nilai transfernya ke Madrid lebih mahal.

Seperti diketahui, Ronaldo didatangkan Real Madrid dari Manchester United pada 2009 silam dengan harga 80 juta pounds. Sementara Bale diboyong dari Tottenham Hotspur dengan harga 86 juta pounds dan membuat pemain 26 tahun itu jadi pemain termalah di dunia.

Jelang laga tandang kontra Manchester City (Man City) di Liga Champions, Bale mengklarifikasi rumor tersebut. Dia mengatakan hubungannya dengan Ronaldo baik-baik saja. Bahkan Bale merasa terbantu oleh Ronaldo saat awal-awal bermain di Madrid.

“Cristiano Ronaldo berbahasa Inggris yang sangat membantu saya ketika pertama datang ke sini. Kami punya hubungan baik sejak masih di Liga Primer. Kami berdua sangat akur,” katanya, dikutip dari Mirror, Selasa, 26 April 2016.

Selain mengaku terbantu oleh Ronaldo, Bale juga menyebut gaya bermain Ronaldo sangat cocok dengan gaya bermainnya. Bale berharap dirinya dan Ronaldo bisa meraih banyak gelar musim ini. “Kami mencetak banyak gol. Semoga kolaborasi kami makin bagus hingga akhir kompetisi dan meraih sejumlah gelar,” tutupnya.

Bagikan dan Berikan Komentar