You are here: Home > Sepakbola > Antonio Cassano Pilih Hengkang Dari Parma Karena Gaji Tidak Dibayar

Antonio Cassano Pilih Hengkang Dari Parma Karena Gaji Tidak Dibayar

Written by on |
Antonio Cassano

Antonio Cassano / echeion.it

Klub liga Italia Serie A Parma mengalami masalah keuangan sejak akhir tahun 2014 lalu, bahkan pemilik klub saat itu, Tommaso Ghirardi, harus menjual Parma ke pengusaha minyak asal Albania, Rezart Taçi, karena Parma terlilit hutang hingga delapan juta euro.

Di tangan pemilik baru, klub yang berkandang di Stadio Ennio Tardini itu ternyata belum sepenuhnya lepas dari masalah finansial. Salah satu pemain bintang mereka, Antonio Cassano, masih belum menerima gaji sejak enam bulan lalu.

Hal tersebut dibeberkan oleh Carolina Marcialis, istri Cassano lewat akun Twitter pribadinya. Pihak Cassano sudah melakukan langkah hukum terkait tunggakan gaji tersebut, dan puncaknya adalah ketika Cassano dan Parma sepakat untuk memutuskan kontrak kerjasama.

Dengan pemutusan kontrak tersebut, Saat ini pemain berusia 32 tahun itu berstatus bebas transfer. Seperti diketahui, pada Juni 2013 lalu Parma mendatangkan Cassano dari inter dengan durasi kontrak selama 3 tahun, atau berakhir pada Juni 2016 nanti.

Rumor yang baru-baru ini berhembus, Cassano kemungkinan besar akan kembali ke salah satu dari dua klub yang pernah dia bela. Opsi pertama dia akan kembali ke Inter Milan dan opsi kedua dia akan bermain lagi untuk Samdoria, klub yang membuatnya bangkit setelah sempat terpuruk.

Bagikan dan Berikan Komentar