You are here: Home > Otomotif > Alexandra Asmasoebrata Segera Dinikahi Dias Baskara, Putra Muchdi Pr

Alexandra Asmasoebrata Segera Dinikahi Dias Baskara, Putra Muchdi Pr

Written by on |
Alexandra Asmasoebrata

Alexandra Asmasoebrata / talkmen.com

Alexandra Asmasoebrata, pembalap wanita kebanggaan Indonesia akan segera melepas masa lajangnya, Wanita kelahiran 23 Mei 1988 itu akan dinikahi Dias Baskara Dewantara, yang merupakan putra dari Mayjen (Purn) TNI Muchdi Purwoprandjono atau yang biasa dikenal dengan nama Muchdi Pr.

Andra (nama panggilan Alexandra) dan Dias akan menikah pada tanggal 29 november nanti, tak tanggung-tanggung, dalam pernikahan itu nanti, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan hadir sebagai saksi pernikahan.

Ayah Andra, Alex Asmasoebrata mengonfirmasi hal tersebut, dia mengatakan bahwa dirinya telah menemui Menpora untuk mengutarakan niatnya menjadikan menpora sebagai saksi nikah putrinya. Menpora sendiri telah mengiyakan akan datang sebagai saksi pernikahan Andra, meski pada tanggal tersebut jadwalanya padat.

“Pak Menteri akan menjadi saksi dari pihak kami, Saya senang sekali ya, dia bilang di hari itu jadwalnya sibuk, tapi dia janji akan menyempatkan datang,” kata Alex Asmasoebrata, dilansir Tabloid Bintang, Senin (24/11/2014).

Sayangnya saat meminta Menpora untuk menjadi saksi pernikahan, sang pengantin, Andra, malah tidak bisa ikut ayahnya mengunjungi ruang kerja menpora karena sedang sakit. “Dia sedang demam, jadi tidak diizinkan ikut. Dia hanya titip salam untuk Pak Menteri,” pungkasnya.

Bagikan dan Berikan Komentar